Fifty Shades Freed (2018) WEBRip

Admin | Dirilis pada


Tagline: Don’t miss the climax
Pemain: Adil Zaidi, Andrew Airlie, Arielle Kebbel, Ashleigh LaThrop, Ben Corns, Brad Harder, Brant Daugherty, Callum Keith Rennie, Dakota Johnson, Dylan Neal, Eloise Mumford, Eric Johnson, Fay Masterson, Gary Hudson, Guillaume Campanacci, Jaclyn Jonet, Jamie Dornan, Jennifer Ehle, John Emmet Tracy, Jordan Gardiner, Laura Jacobs, Luke Grimes, Marcia Gay Harden, Max Martini, Michelle Harrison, Nathan Dellemme, Rita Ora, Tyler Hoechlin
Direksi: James Foley
Negara: USA
Rilis: 7 Feb 2018
Bahasa: English
Anggaran: $ 55.000.000,00
Pendapatan: $ 136.906.000,00
Sinopsis
Cerita berlanjut setelah kejadian di film sebelumnya, Fifty Shades Darker, kali ini Christian dan Ana sudah resmi menikah. Bulan madu pun akhirnya mereka lakukan, namun disertai dengan banyak adegan seks kesukaan dari Christian. Rantai, cambuk dan alat bantu seks lainnya kini telah menjadi keseharian dari Ana dan ia pun semakin menikmatinya. Kekayaan Christian yang melimpah, tempat bulan madu mewah dan romantis serta hadiah mahal yang terus berdatangan dan tabungan miliknya yang tiba – tiba berisi jutaan dolar tidak membuat Ana kehilangan jati dirinya yang sesungguhnya. Ia masih tetap menolak untuk menjadi seorang istri miliader yang hanya bisa menghabiskan uang milik Christian. Ia bahkan masih tetap bekerja di waktu bulan madunya. Ana masih membaca manuskrip untuk persiapan ia bekerja sebagai kepala editor di suatu perusahaan yang dibeli oleh Christian untuknya sebagai hadiah pernikahan mereka. Namun semua kesenangan yang dialami oleh Ana menjadi runyam saat mantan bos Ana yang sempat dipecat Christian, Jack Hyde muncul untuk melakukan balas dendam karena dipecat. Jack Hyde ini dipecat oleh Christian karena ia pernah melakukan pelecehan terhadap Ana. Dengan nuansa balas dendam, Jack Hyde membakar ruangan server di kantor milik Christian. Hingga memasuki apartemen Christian dan menyuruh seorang wanita untuk terus membuntuti mobil yang ditumpangi Christian dan Ana. Ternyata wanita tersebut ialah Elizabeth, yang juga manatan karyawan di perusahaan SIP milik Christian. Hingga akhirnya, semua itu memuncak karena Ana hamil akibat kecerobohan sekretarisnya yang salah mengatur jadwal pertemuannya dengan dokter ginekolog pribadi Ana.

Believing they have left behind shadowy figures from their past, newlyweds Christian and Ana fully embrace an inextricable connection and shared life of luxury. But just as she steps into her role as Mrs. Grey and he relaxes into an unfamiliar stability, new threats could jeopardize their happy ending before it even begins.

Link Download #1 — Movies + Subtitle Indonesia
720p MKV — (800 MB)
480p MKV — (325 MB)
AVI 260p — (207 MB)
Subtitle Indonesia/English

Related Post

No comments